Jumat, 19 Juni 2009

Dua Warga Terluka Akibat Serangan Israel ke Gaza Pagi Ini

Sebuah sumber medis Palestina di rumah sakit Kamal Adwan melaporkan pada Rabu pagi ini bahwa dua warga Palestina mengalami cedera kecil setelah pasukan Israel melepaskan tembakannya ke area terbuka di bagian utara jalur Gaza.

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa penduduk yang terluka tersebut bernama Mahmud Abu Ganja dan Saleh Al Madani keduanya berumur 18 tahun telah dirawat di rumah sakit setelah mereka terkena pecahan peluru dari tembakan yang dilakukan oleh tank Israel di perbatasan utara jalur Gaza.

Saksi mata melaporkan bahwa tentara Zionis Israel menembakkan mortir di beberapa tempat berbeda di sebelah utara jalur Gaza.

Dalam berita terkait, Brigade Al-Aqsha sayap militer dari gerakan Fatah menyatakan bahwa sekelompok pejuang mereka terlibat baku tembak dengan pasukan Zionis Israel yang menyamar, yang sedang beroperasi di dekat persimpangan Nahal Oz sebelah timur Gaza, dan dilaporkan tidak terjadi korban jiwa dalam peristiwa itu.

Brigade Al-Aqsha mengatakan bahwa betrok tersebut merupakan respon yang alami terhadap pelanggaran yang terus menerus dilakukan oleh Zionis Israel dan serangan militer yang tetap mereka lakukan ke Gaza dan tepi barat
(KNRP.or.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar